Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 02 (2024): Education and Learning
Published:
2024-06-30
Articles
Implementasi Metode Project Oriented Problem Based Learning (POPBL) pada Mata Pelajaran Fiqih untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa di kelas VIII MTs Teladan Gebang
Aulia Putri, Intan Adila, Sakia Bunga
44-52
PDF
Peningkatan hasil belajar al quran hadis melalui metode tahsin(mebaca) pada siswa kelas XI mas jamiah mahmudiyah tanjung pura
Rudi Irawan, Said Rasyid Habibi
53-61
PDF
Penerapan Metode Role Palying Dalam Pembelajran Pai Untuk Meningkatkan Kemampuan Hafalan Siswa Pada Siswa Kelas Vii Mtss Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura
Boy Rangga, M Iqbal Qalabaini
62-71
PDF
Penerapan Metode Resitasi Dalam meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas VII Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di MTs Sinar Islami Bingai
Fadia Ramadayanti, Halisa Safitri Br. Bangun
72-83
PDF
Peningkatan Kemampuan Bepikir Kritis Melalui Model Creative Problem Solving Pada Bidang Studi Al-Qur’an Hadits Pada Siswa Kelas VII Mts Swasta Al Kalam Tanjung Pura
Saleha Leha, Uswatun Hasanah
84-92
PDF
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Experimental Learning
Nur Aisyah, Jamilah Jamilah
93-104
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VII di MTS Nurul Huda Pematang Cengal
Alvin Rasyid Ananda , Rahmah Afrida
105-111
PDF
Journal Template
Quick Menu
Focus and Scope
Publication Frequency
Peer Review Process
Open Access Statement
Publication Ethics
Author Fee
Copyright & License
Plagiarism Policy
Articles Processing Charge
Author Guidlines
Indexing & Abstraction
Visitors Statistic
Contact Us
Visitors
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians