Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 02 (2024): Education and Learning

Published: 2024-06-30

Articles

  • Implementasi Metode Project Oriented Problem Based Learning (POPBL) pada Mata Pelajaran Fiqih untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa di kelas VIII MTs Teladan Gebang
    Aulia Putri, Intan Adila, Sakia Bunga
    44-52
    • PDF
  • Peningkatan hasil belajar al quran hadis melalui metode tahsin(mebaca) pada siswa kelas XI mas jamiah mahmudiyah tanjung pura
    Rudi Irawan, Said Rasyid Habibi
    53-61
    • PDF
  • Penerapan Metode Role Palying Dalam Pembelajran Pai Untuk Meningkatkan Kemampuan Hafalan Siswa Pada Siswa Kelas Vii Mtss Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura
    Boy Rangga, M Iqbal Qalabaini
    62-71
    • PDF
  • Penerapan Metode Resitasi Dalam meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas VII Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di MTs Sinar Islami Bingai
    Fadia Ramadayanti, Halisa Safitri Br. Bangun
    72-83
    • PDF
  • Peningkatan Kemampuan Bepikir Kritis Melalui Model Creative Problem Solving Pada Bidang Studi Al-Qur’an Hadits Pada Siswa Kelas VII Mts Swasta Al Kalam Tanjung Pura
    Saleha Leha, Uswatun Hasanah
    84-92
    • PDF
  • Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Experimental Learning
    Nur Aisyah, Jamilah Jamilah
    93-104
    • PDF
  • Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas VII di MTS Nurul Huda Pematang Cengal
    Alvin Rasyid Ananda , Rahmah Afrida
    105-111
    • PDF
Journal Template
Quick Menu
  Focus and Scope
  Publication Frequency
  Peer Review Process
  Open Access Statement
  Publication Ethics
  Author Fee
  Copyright & License
  Plagiarism Policy
  Articles Processing Charge
  Author Guidlines
  Indexing & Abstraction
  Visitors Statistic
  Contact Us
Visitors

 

Flag Counter
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

   

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. .

Copyright © 2023 - Current | JOSEE : Journal of College Student's Intellectual

About this Publishing System